Selamat Datang Di Website Kumpulan Lirik Sholawat

Alamat Jasa Sablon Kaos Murah Bordir Kaos Murah Terbaik



Aghneeline adalah jasa sablon kaos yang sudah terkenal dimana - mana kami sudah produksi puluhan ribu sablon kaos baik untuk acara PT ( perushaan) maupun untuk distro. Aghneeline CLOTHING didukung dengan tenaga sablon profesional yang berpengalaman di bidangnya. Melayani baik jenis sablon kaos manual, sablon kaos digital, maupun cetak kaos dengan teknologi DTG (Direct To Garment). Kami sanggup memproduksi berbagai jenis variasi sablon manual, mulai dari sablon rubber, piqment extender, sablon gold, sablon puff atau timbul, glitter, plastisol, sampai glow in the dark.

Bila anda berminat membuat sablon kaos silahkan Hubungi kami melalui  wa.me/081466731062










Aghneeline CLOTHING sudah berpengalaman melayani berbagai pelanggan baik individu maupun perusahaan. beberapa yang menjadi pelanggan kami antara lain: PT TELKOMSEL, BAKRIE GROUP, MUSICA STUDIO, INDOSAT, OPPO MOBILE, NOKIA SIEMENS, METRO TV, RCTI, SCTV, KOMPAS GRAMEDIA, dan masih banyak lagi. Minimal pembuatan kami adalah 2 lusin per design, jadi cukup memudahkan untuk anda yang ingin memproduksi kaos dengan jumlah yang tidak besar.

Selain sablon kaos, kami juga didukung tenaga penjahit kaos yang terampil dan berpengalaman di bidangnya. Kami bisa memproduksi baik kaos oblong, kaos polo atau kerah, kemeja, dan jaket atau sweater. Semua produk kami dijahit dengan standar kualitas yang baik. Kami memberikan jaminan kualitas produksi. Jika ada cacat produksi, akan kami ganti.


Alamat Jasa Sablon Kaos Murah Bordir Kaos Murah Terbaik


0 comments:

Post a Comment